Cara Baru Aktivasi Kartu Kredit BCA

Cara Baru Aktivasi Kartu Kredit BCA–Mungkin Anda baru saja apply kartu kredit BCA dan sudah disetujui, bahkan kartu kredit BCA sudah dikirim ke alamat anda. Lalu apa yang dilakukan selanjutnya, agar kartu kredit bisa digunakan untuk transaksi. Betul, sebelum anda bisa menggunakan kartu kredit tersebut ada hal yang harus anda lakukan, yakni melakukan aktivasi kartu kredit BCA anda.cara aktivasi kartu kredit BCA

BCA terus berupaya untuk memberikan kemudahan bagi semua nasabahnya, termasuk bagi pemegang kartu kredit BCA. BCA terus berupaya memahami kebutuhan nasabah yang bergerak cepat, maka Bank BCA terus bergerak memberikan inovasi­inovasi terbarunya. Salah satu diantaranya adalah kemudahan bagi pemegang kartu kredit BCA untuk melakukan aktivasi termasuk aktivasi PIN melalui menu m-Admin pada fitur Mobile Banking BCA. Bahkan bagi yang kehilangan kartu kredit BCA bisa langsung melakukan pemblokiran kartu kreditnya.

Untuk cara mengaktifkan kartu kredit melalui fitur mobile Banking BCA, caranya sangat mudah. Cukup akses mobile banking BCA, selanjutnya akses ke menu m-Admin. Pilihlah Aktivasi Kartu Kredit dan input nomor kartu dan tanggal lahir. Setujui klausula yang tampil, dan masukkan PIN m-BCA untuk memproses, selanjutnya Kartu Kredit BCA Kamu telah aktif.

Setelah berhasil melakukan aktivasi kartu kredit BCA melalui BCA Mobile Banking, maka otomatis kartu kredit terkoneksi dengan BCA Mobile. Dengan begitu sangat memungkinkan nasabah untuk dapat mengakses menu info kartu kredit di menu m-Info pada BCA Mobile.

Baca Juga :  Cara Membuat Kartu Kredit BRI Agar Di Setujui

Selanjutnya Anda pun bisa melakukan aktivasi PIN kartu kredit, dengan cara akses Mobile BCA dan akses ke menu m-Admin. Pilihlah Buat/Ubah PIN dan pilih nomor kartu, input PIN dan konfirmasi PIN. Lalu, setujui klausula yang tampil, dan silahkan masukkan PIN m-BCA untuk memproses. Maka selanjutnya PIN Kartu Kredit BCA Kamu telah aktif.

Sebagai catatan bahwa untuk bisa melakukan aktivasi PIN kartu kredit BCA menggunakan BCA Mobile, Nomor kartu kredit yang ingin diaktivasi harus terkoneksi terlebih dahulu pada BCA mobile.

Jika nasabah melakukan aktivasi PIN pada kartu kredit yang sudah memiliki PIN, maka PIN yang berlaku adalah PIN baru.

Sedangkan untuk memblokir kartu kredit BCA, caranya hampir sama dengan cara aktivasi diatas. Silahkan akses ke menu m-Admin, lalu pilihlah menu Blokir Kartu Kredit dan pilih nomor kartu. Selanjutnya setujui klausula yang tampil, serta masukkan PIN m-BCA untuk memproses. Tungggu beberapa saat dan Kartu Kredit BCA Kamu telah terblokir.

Seperti langkah melakukan aktivasi kartu kredit BCA, untuk bisa melakukan pemblokiran kartu kredit mnggunakan Mobile BCA, pastikan bahwa nomor kartu kredit yang ingin diblokir sudah terkoneksi terlebih dahulu pada BCA mobile.

Apabila nasabah menghendaki untuk bisa menggunakan kembali kartu kredit BCA, maka nasabah setuju untuk dilakukan pencetakan ulang kartu kredit dan bersedia dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.

Baca Juga :  Tarik Tunai Kartu Kredit, Pertimbangan Sebelum Melakukannya?

Jika nasabah memiliki kartu kredit tambahan, maka kartu kredit tambahan tersebut tidak akan ikut terblokir dan masih dapat digunakan untuk bertransaksi sesuai limit kartu kredit tersebut.

Sangat mudah bukan?Nah, apabila tertarik untuk membuat kartu kredit BCA, segera saja kunjungi kantor cabang/Booth Kartu Kredit BCA terdekat untuk mendapatkan Kartu Kredit BCA dan jangan lupa segera download atau update BCA mobile di Google Play Store dan App Store! Dan rasakan sensasi kemudahan layanan perbankan melalui BCA mobile.

Jika masih bingung bagaimana cara daftar Mobile BCA bisa membaca artikel sebelumnya yang sudah admin share dengan judul Cara Daftar dan Aktivsi Mobile Banking BCA atau bisa menghubungi call center BCA di Halo BCA di 1500888.

Semoga artikel Cara Baru Aktivasi Kartu kredit BCA, bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung ke web site informasi keuangan dan perbankan ini.